Minggu, 22 Januari 2017

Aku Suka Caramu πŸ’•

“Yang nggak siap itu, bertahan demi kamu,” katamu.

Aku ingin sekali tetap di sisi tanpa menyulitkanmu. Tapi itu barangkali membingungkan-Nya. Kerap aku minta untuk diberi kesempatan lagi atau mungkin perpanjangan hari, agar yang lalu-lalu bisa kuperbaiki. Sambil menimbun serpihan hikmah dan memanen manisnya ukhuwah, bisa jadi.
Aku punya banyak luka yang ketika bersama, kau akan selalu kerepotan menyembuhkannya. Mau melepas atau menahanmu di sini sama saja; membuat keruh rongga dada.


“Jangan nangis,” katamu lagi. Maka maafkanlah sepotong hati yang justru merasa dirinya semakin teriris. Aku, hanya ingin memberimu sayang yang baik πŸƒ

Tapi, kalau Aceh lebih membutuhkanmu, Jakarta bisa apa?


Foto Nur Aini Nilam Sari.

1 komentar:

  1. Dan tentang ini, Allah telah menjawabnya :)
    Maka jangan sia2 kesempatan yg telah diberikan-Nya ♡

    BalasHapus