Minggu, 17 Juli 2016

Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa: The Show Must Go On

Jakarta, (15/07) - Ronny Setiawan, Ketua BEM UNJ 2015/2016 yang fenomenal itu pernah berkata bahwa istirahatnya seorang pemuda ialah nanti, ketika ruh dan tubuhnya sudah tak satu lagi. Petuah tersebut rasanya cocok jika dikaitkan dengan pelaksanaan Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa Universitas part 2 (PKMU 2) yang masih terhitung dekat dengan Hari Raya Idul Fitri. Singkat kata, singkat cerita, singkat pula liburan peserta + panitia.

Rehat sejenak menarik napas panjang untuk kemudian melejit menembus langit. Dengan bekal semangat yang berangsur pulih serta performa yang hampir sempurna, peserta PKMU 2 datang satu per satu mengisi lengangnya ruangan ber-AC di gedung dengan nuansa ungu Kampus Timur UNJ.

Kejutan! Ternyata panitia sudah menyiapkan satu lagi asupan gizi tambahan berupa pengetahuan terkait Public Relation oleh salah seorang Dosen FT UNJ. Asupan gizi tersebut disajikan bertemankan diskusi kelompok dalam bentuk dessert beraneka rasa sehingga begitu manis dicecap kalbu untuk kemudian disimpan sebagai ilmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar