Minggu, 14 Februari 2016

Seketika Hangat

Suatu hari di sekretariat BEMJ PG-PAUD
"Nilam, Nilam, Nilam, nggak di seket HIMA, nggak di sekret BEM FIP, di Tarbawi, di BEMJ PG-PAUD, pasti ada aja yang lagi dikerjain."
"Ng,"
"Saya hampir nggak pernah liat kamu libur, loh."
"..."
"Semangat, Nilaam! Prroduktif dalam kebaikan!"


Kemudian malam keesokan harinya, di sebuah grup WA
"Besok nggak ada rapat dari mereka?"
"Capek mereka, Pit... Gue lagi mau ngajakin ngobrol anak konsum, nih. Ada yang mo ikud?"
"Fitri lupa... Itu mah kalian yang suka nggak kenal lelah.. Ampe lupa rehat,"


Beberapa hari kemudian, dalam sebuah percakapan di ruang chat...
"Sebenernya Nilam bingung, Ma ._. Tanya sekretarisnya langsung, yaaa"
"Yeuuuuuuuuuuu gimana sih, koor"
"Aku sedang lelah, Ma, hahah. Aduh, ya amploooop,"
"Perasaan statusnya lillah lam (._.)v Lillah, Lam... Lillah, Lam... Cakadept sospol masa gini aja udah lelah,"
"Omaygaaat wkwk. OKE, WAIT!"
"..."
"Etapi kok terdengar jadi kayak mengiyakan pernyataan yak -_-"
"Tidur, Lammm... Udah malemmm. Istirahat yg cukup. Jangan lupa solat isya!"


Kurang lebih sebulan yang lalu...
"Temen-temen yang lain kalau ada saudara kita yang sekiranya lagi lelah dan butuh semangat bilang dan cerita aja, yaa. Insya Allah grup ini pun dibuat untuk saling share apapun itu. Jadi jangan sungkan."
"Aku, aku! Aku lelah, Di,"
"Seorang Nilam lelah? Manja banget..."
*menggembungkan pipi*



Beberapa saat yang lalu...
Masuk sebuah pemberitahuan lewat email, baru saja ditandai seseorang di sini.





Seketika hangat.
Semua menyeru semangat.
Bisikan fii amanillah terasa begitu dekat.
Jazakumullah, sahabat. Jazakumullah.

kurang-kurangin begadang, lam...


1 komentar: