Kamis, 31 Desember 2015

Neon ft. Media Center

Beberapa waktu lalu, gue membatalkan kepulangan demi sebuah temu sama kelompok PKMF (a.k.a Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa Fakultas) gue dulu. Namanya kelompoknya kocag unik, Neon, Jagoan Neon. Personilya dipanggil Neon-man dan Neon-wati. Maksa? Emang, haha

FYI, PKMF itu udah berlalu sekitar satu semester lalu. Tapi uniknya Neon ini yaa, alhamdulillah nggak lost contact, keep in touch, dan awet sampai sekarang. Kalau boleh sombong mah, rasanya udah mau pamer, bilang ke semua orang kalau kakak-kakak panitianya nggak salah mendeklarasikan Neon sebagai kelompok terbaik. Makasih banyak, Kak! Haha


Tapi rencana kumpul jam 4 sore terpaksa molor jadi ba'da maghrib gegara rerata personilnya ikut FGD terkait isu-isu hot kampus walaupun fokus isunya misah-misah. Bukan mau sok eksis atau apalah. Cuma, sebagai mahasiswa kelompok terbaik beneran, yaa, nggak mungkinlah kita kalem-kalem aja. *tinju tangan*


Nggak bisa dipungkiri kalau malam itu rasanya seneng banget bisa kumpul sama mereka. Saling tukar kabar mulai dari UAS, KKN, pemilu di jurusan dan fakultas plus amanah lama dan barunya, rencana liburan, dan ngerayain ulang tahun Nicken, Neon-wati dari Kampus E PGSD. Yeay! Sayangnya, nggak ada yang ingetin Kak Nan, Neon-wati PLS, untuk bawa sertifikat PKMF yang ditahannya sampai semua kumpul. Hadirin layak kecewa, haha


Ajang silaturahmi hampir malam itu berlangsung di sebuah tempat makan yang bisa dibilang baru deket kampus. And you know what? That was the same place with Media Center yesterday.



Aduh. Duh. Kalau udah ngomongin MC biasanya banyak kupu-kupu yang terbang di perut ini. If you know what I mean...


"Kemarin MC ngumpul di sini, Lam?" tanya Arif, Neon-man yang kebetulan satu jurusan (eh, prodi kalau sekarang mah), satu organisasi, satu kelas, dan satu kelompok matkul Manajemen Lingkungan Pendidikan.


Jawabannya? Iya. Dan seketika pikiran ini ditarik paksa sama hati untuk flashback ke malam sekitar seminggu yang lalu. Ke malam pas MC kumpul di tempat itu, di meja yang jaraknya cuma selemparan batu, arah jam 2 dari tempat Neon duduk. Fix deket banget.


Tiba-tiba, rasanya kayak lagi nonton ulang adegan kumpul waktu itu. And it all happened in a flash; denger suara kita ketawa gegara ada yang diem-diem ngumpetin menu pas mau nambah, protes-protes karena suara Kak Ersha jadi pelan banget dari ujung meja, marahnya Kak Mori ke Kak Best gegara masih aja sibuk main gadget di sela kumpul, rempongnya bikin kocokan kado, muka-muka gemes gegara Eki si kahim terpilih adalah satu-satunya yang nggak bawa kado, muka-muka seneng pas buka bungkus kado, perhatian yang terfokus sama penerima kado yang lagi baca surat, ah, inget juga sama saat-saat saling cari lagi dimana lagi dimana, Davin belum beli kado, Kak Best lagi bungkus kado di sekret, dan lain-lain, dan lain-lain.


Tiba-tiba gue jadi senyum getir sendiri. Aneh, dasar! Padahal belum seminggu, tapi kok udah rindu. Padahal tiap hari (kuliah) juga ketemu, but I still getting blue.


Walaupun bisa aja, tapi gue nggak mau membandingkan mereka. Mau Neon, mau MC, sama aja, nggak akan ada gantinya. Periode kita mungkin emang udah 'selesai'. Tapi itu nggak lantas mengubah kita menjadi mantan keluarga.


Sering berharap untuk bisa mengulang semuanya kembali. Iya, yang manis-manis itu. Yang pahitnya, mmh, juga boleh sih, tapi sedikit aja, karena maunya sih, diperbaiki. Tapi persentase ketidakmungkinannya begitu sempurna, 100%!


So, harapan direvisi: semoga ukhuwah ini akan terus bertahan hingga waktu yang entah kapan, yang pastinya masih lamaaaaaaaaa banget. Selain itu, there's nothing I want except the best for all of ya.


Actually, I do not really sure there's a right word to say. You guys, are amazing! Oh, may I say a love?




hampir full team, tapi lumayanlaah

Tjiee, Jagoan :3 (dari kanan ke kiri: Uswah, Ansol, Nilam,
Arif, Kak Rizki, Kak Nanda, Kak Ana, Nicken)


hampir full team. tadinya mau upload yang versi sama tempat,
tapi nggak jadi, biar beda dari yang kemarin

happy real family (dari kanan atas/bawah ke kiri: Eki,
Kak Ersha, Kak Best, Davin, Nilam, Kak Mori, Dania)

5 komentar:

  1. wkwk gue tau nih, btw tragedi "gubrak" enggak dimasukin lam? ahahahaha xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahah, yang itu ndak inget mosok :v mungkin lain kali, eh tapi entahlah, habis malu-maluin --,

      Hapus
    2. wkakakak, itu unforgettable lho padahal. btw, kenal sama ka nan juga lam.




      Eh, tau gak? Semua foto diatas itu yang ada guenya, pas hari pengambilan fotonya.................... gue gak mandi.

      Hapus
    3. iye, iye, tapi nggak di siniii ahaha. buat kapan-kapan kalau kangen aja, hehe

      emasya Allah ._. harus banget buka kartu di tempat umum, jack dawson? -_-

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus