Minggu, 29 Juni 2014

Wajah Baru

Nah loh. Lama nggak ngeblog bingung bikin bukaan, hahaha..
Anyway, selamat menjalankan ibadah puasa bagi kalian yang menjalankan. Kalau saya sih, enggak. Biasalah :P

Okelah langsung aja, sebetulnya saya mau minta pendapat, kritik, dan/atau saran dari kalian yang entah sengaja atau enggak terdampar di laman ini. Hari ini adalah hari yang saaangat sibuk bagi saya. Selain harus menjalani ujian saringan masuk sebuah sekolah tinggi kedinasan, saya hanya berkutat pada bebenah, bebenah, dan bebenah. Jadi begini, setelah melewati berbagai pertimbangan, perhitungan, kejadian-kejadian menyedihkan, dan yaa, begitulah, saya tergerak untuk membenahi kembali laman curhat pribadi ini. Berbarengan dengan pembenahan kembali laman ehem di dada ini...



JAAADIII intinya, bagaimana pendapat kalian? Itu tampilan di perangkat ini. Biasanya kan suka lain, kalau buka lewat perangkat tertentu. Di layar kalian begini juga, bukan? Please banget kasih masukannya yaa, hehe. Pasti bakal berharga bingits ;D
Terima kasih banyak :))


Oh, iya! Buku tamunya juga masih kosong, yang mampir sini, habis kasih masukan bantuin isi dong, mhehe, biar nggak sepi XD
Terima kasih lagi :D




Salam sayang dariku yang patah-patah ({})

9 komentar:

  1. Balasan
    1. iya apa?
      udah hujan, kenapa?
      bagus gimana?
      ih, kak moti sok misterius ._.

      Hapus
  2. bagusssss :D lucu ada awan sama hujannya :D
    ini nilam otak atik codingnya sendiri atau download?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaak nilam tersanjung :') terima kasih, ikaa :3
      nilam nggak download, ka, tapi kalau dibilang otak-atik nggak juga ^^v
      cuma 'vermak' dikit mhehehe, tapi backgroundnya buat sendiri *oke, ini mulai sombong*

      Hapus
  3. buatannya rapi....bagus banget buat cewek...pas

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini, semua yang kasih komentar di sini beneran nih? (-"-)
      makasih banyak yaa >.<
      tapi ini juga belum 100% selesai mhehe ^^v

      Hapus