Kamis, 13 Maret 2014

Singkat Saja

singkat saja, tuan
masih, merah jambu
tak kenal waktu, tata laku
apalagi paragraf padu
hanya sedikit pemahaman bahwa: aku, suka kamu
sesederhana itu
sesederhana ini
singkat saja


20 komentar:

  1. Wah, lagi jatuh cinta nih ye, tapi sayang g tau gmana mau ngungakpinnye

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak (atau mungkin belum) mau diungkapin kok :))

      Hapus
    2. Nggak (atau mungkin belum) mau diungkapin kok :))

      Hapus
  2. ciieehh lagi bermerahjambuan, lagi berbunga2 kayaknya, suka sama siapa tuh, tuan yg mana hayoooo, #kepo hahaha semoga dia juga suka, hihihi

    BalasHapus
  3. singkat tapi maknanya dalem banget.

    BalasHapus
  4. Singkat saja.

    Rasa itu tak pernah izin untuk datang
    Ketika ia datang, bersyukurlah
    Bahagia, pasti
    Sakit, mungkin
    Kau hanya perlu menikmatinya
    Semoga perasaan itu terbalas
    Karena cinta akan lebih indah
    Jika bisa saling memiliki :)

    Aku suka sama ilustrasinyaaaaa hihi
    Maaf kalo kata-katanya jelek ya, nggak bisa bikin puisi banget :|

    BalasHapus
  5. singkat saja ya, jatuh cinta itu sederhana.
    merah jambu, kayak cover buku asem manis cinta jadinya.
    btw, udh beli belum? ehm :P

    BalasHapus
  6. ga tau kenapa baca ini langsung keinget marmut merah jambu, cinta itu sederhana, cukup aku suka kamu, udah sekian dan terimakasih.

    BalasHapus
  7. Singkat saja
    Nggak usah panjang-panjang

    Ya, pokoknya gitu

    BalasHapus
  8. wah...
    ternyata ,, ini benar-benar singkat.
    benar kata orang, bila cinta datang menghampiri kita tak banyak kata yang mampu keluar.
    hahaha .. :D

    BalasHapus
  9. tjieee lagi main suka-suka nih sekarang. Udeh gede deh xD

    hanya sesingkat itu yaa? Tapi mungkin gak maknanya gak sesingkat itu?

    BalasHapus
  10. ehem ehem..yg lagi fall in love ,,,kalimatnya sederhana bgt n menyentuh utk menerjemahkan apa yg loe rasa saat ini,,buat gambarnya gue suka bgt ,,keren. btw digambar sendiri ya ???

    BalasHapus
  11. Cieee, yg lagi jatuh cinta :3 Ehem uhuk blekek XD *apaan dah* Singkat tapi dalem banget puisinya. Terus itu gambarnya bagus banget! >///<

    BalasHapus
  12. aku juga suka kamu, cc Aini :3 hehehehe


    padatt dan jelasss..kamu emang pinterrrbikin diksi puisi cc. Keren!

    BalasHapus
  13. Singkat, tapi langsung pada intinya, jatuh cinta.

    BalasHapus