Rabu, 23 Oktober 2013

sakit sedikit, atau sedikit-sedikit sakit?

Lagi. Kuseruput dari cawanku kopi pahit. Sedikit-sedikit.
Berharap hangatnya masih ada saat 'ia yang berbeda' sempatkan datang di sela waktunya yang sempit.

Halus menolak ajakan pamit. Aku belum akan berniat pamit jika belum ia yang menggamit.

Ya, aku menantinya dengan sakit. Sedikit..
Tapi, wajarkah? Walau hanya sebait?

Sakit sedikit.
Atau, sedikit-sedikit sakit?



sumber

30 komentar:

  1. maunya sehat..klo sedikit sedikit sakit biaya nya mahal..sakitnya gk enak :D hehehehe

    BalasHapus
  2. puisiiiiiiiiii!!! waaaaa

    btw, suka juga ya sama stitch?! wahhhh!! aku juga suka banget!!!

    BalasHapus
  3. ada ada aja ya Nilam puisinya, baguuus. tetap menuliiis :D

    BalasHapus
  4. besok besok nulis puisi yang sehat yaa :D ditunggu hihi

    BalasHapus
  5. Sedikit sih, tapi punya arti....

    BalasHapus
  6. mana tuh neng,,. kopinya kog dihabisin, ngga disasin untukku..!!
    hehehe

    BalasHapus
  7. komen apaan ya Nilam?? kalo galau sini deh sama om *eh

    BalasHapus
  8. mending sakit sedikit daripada sedikit sedikit... ini puisi ya? bagus puisinya, simpel.

    BalasHapus
  9. penuh perjuangan buat buka blogmu neng,,,, beraaaaaaaaaaaaat :D .

    yang penting enggak sakit bintit :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh? Hehe, aku kan males tak-atik kak..
      Baiklah, akan kuperbaiki ;)

      Hapus
  10. Aini, gue nggak bisa komentar apa apa, gue cuma bilang, diksi dan makna puisi mu nendang banget, bagus!!!aku juga au bikin ah..hehehehe

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa ya, kalau aku ngepost puisi banyak visitor dan komentator yang bilang nggak ngerti ._.
      Apa aku sulit dimengerti? -_-

      Hapus
  12. jangan kedua2nya... ga boleh ada yg sakit :P

    BalasHapus
  13. weww sakit dibikin puisi, kak Aini kece bingit dah. kalo sembuh jangan lupa bikin puisi sebagai tanda syukur kak :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah, kamumah bisa ajah! (,^^)/ | pundak aseh

      Hapus
  14. Salam sukses..,,
    Kami ingin berbagi informasi e-Compusoft Blog Contest

    Total Hadiah Jutaan Rupiah lho...
    Hadiah Langsung pulsa 10.000 bagi 100 Pendaftar Pertama.

    Info selengkapnya:
    e-Compusoft Writing Competition

    Terima kasih....

    BalasHapus
  15. Nilaaaaam hayuklah nulis lagiiih, kasian pembacanyaa :))

    BalasHapus
  16. Duh, ajarin bikin puisi dong >.< Ngena bgt hehe

    BalasHapus