Rabu, 07 Agustus 2013

Is nggak boleh nyerah!

          "Aku mau udahin semua ini, Lis. Aku nggak tahan. Perih.." rintih Friska, lirih.
          "Kamu nggak boleh gini Is. Kamu itu kuat! Kamu itu hebat! Kenapa kamu tega untuk berhenti? Kamu kan tau, nggak gampang untuk sampai di posisi kamu sekarang ini, Is." selak Lisfa. Antara kaget dan marah, tak percaya pada pemandangan di hadapannya: Friska, hidung dan matanya merah berair, pun wajahnya. Dengan rambut yang diikat asal, anak rambutnya bermain ke mana-mana. Dan, dan pisau, dan sebuah pisau digenggaman mantap tangannya. Friska, tampak menyedihkan.

          "Tapi aku udah nggak bisa lagi, Lisfaa... Perih..." tangis Friska pecah.

          "Nggak, Is! Kamu harus. Perjalanan kamu masih jauh! Masih banyak yang harus kamu kupas demi kemenangan itu, Is. Kamu nggak kasihan sama ibumu? Kalau kamu berhenti bagaimana kelanjutan hidupnya nanti, Is? Kamu jangan putus asa dulu!" Seru Lisfa galak, sambil menunjuk gunungan bawang merah di sekeliling mereka, di bawah naungan atap milik ibunya, pemilik Pabrik Bawang Goreng rumahan.

14 komentar:

  1. iya, bilang sama Is kamu gak boleh nyerah, nyerah itu gak baik apalagi nyerahin perasaan sama orang yang salah. Pedih itu -____-

    BalasHapus
  2. Keren flash fiction-nya. Awalnya udah dramatis gitu ya, ternyata cuman ngirisin bawang merah. Nanti beliin mereka alat pengiris bawang merah deh. Pilu amat punya pabrik bawang goreng tapi ngirisinnya masih pake cara primitif. Ahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku aja bingung, sebenernya, emang ada ya, yang macem gitu? Hahaha

      Hapus
  3. hadah..kirain bener2 seru dan menegangkan..ternyata...
    tapi seru ding...seru banget..sampek kayak gitu ngupasnya..karingetan gak karuan itu kayaknya

    BalasHapus
  4. wuuiiihh keren FFx dek kirain tadi juga kisah dramatis eh taunya kupas bwang toh..

    BalasHapus
  5. kirain mau bunuh diri gara2 putus, ternyata saya tertipu -_- tapi keren nihhh

    BalasHapus
  6. iy, is.....
    kamu nggak boleh nyerah. nggak boleh nyerah buat dapetin cowo yg kamu taksir, walaupun kebiasaannya, garukin hidung kambing. cemumut ya, is \(' 0 ')/

    BalasHapus
  7. Azzz.. gue ketipu.. kirain adegannya keras gitu,, eh ternyata ngupas bawang.. -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yak, Jo, coba liat ke sana *nunjuk dalem mobil*, ke sana juga *nunjuk balik pohon*, sama juga ke sana *nunjuk ketek tante-tante*. Kamu liat apa itu? Kamera! Excactly!
      Kamu baru aja masuk acara, KENA DEH --,

      Hapus