Jumat, 23 Agustus 2013

Hanya Itu...


    Sudah dua judul lagu yang liriknya kugubah sendu. Bagaimana pendapatmu? Sudahkah sepilu milikmu? Sudahkah sekelabu karyamu?

    Seakan kautinggal aku jauh ke depan. Jauh, amat jauh.Hingga wujud gagah yang biasa kulihat kini tampak bertransformasi menjadi sebintik noktah di ujung jalan.


    Aku merasa sepi, sendiri, kecil dan terkucil. Dunia seperti melebar, dan sebuah lubang hitam pekat seketika terbentuk di bawah tapak kakiku. Menyedotku ke dalamnya. Menjatuhkanku tepat di pusat sebuah konyaku hitam yang dengan pongahnya merebut asupan nafasku...

Aku hanya ingin kau menoleh... Melihatku, barang sejenak mungkin. Atau lebih? Tolong aku! Raih asaku dan tarik aku kembali ke dunia yang bukan fana. Lihat aku! Dan tangkap senyum palsuku..
    Aku hanya ingin itu...
        Hanya itu...







Depok,
Maret '13

26 komentar:

  1. di pelupuk mata lumba-lumba melirik cemas diam-diam

    BalasHapus
  2. tenang kamu ga sendirian ada akyu yg unyu di sini menemanimu :3 bentar bentar aku ambil tali tambang dulu buat narik kamu ya,
    ini buat siapa sii??buat gebetannya ya??kenapa ga dikirimin ajaa??pasti langsung diterima dehh

    BalasHapus
  3. Tadi aku udah noleh dan lihat kamu sih, tapi nggak tergerak buat nolongin. Semoga kamu menemukan kebahagiaan di dalam sana ya... (Lho kok?)

    BalasHapus
  4. huhu aku terharu sangat amat terharu aku terharu karena aku gak ngerti arti dari kata-kata noktah,konyaku,dan pongahnya. HUWAAA...!!!!!! #:'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pongah mah sami sareng sombong,
      noktah sami sareng titik,
      lamun konyaku téh anu kenyel téa, duh kumaha nya? :D

      Hapus
  5. Speechless, tapi kenapa cuma minta itu? Padahal kalo minta lebih, pasti dikabulin :p

    BalasHapus
  6. Senyum palsuku? Ah nggak boleh. Senyum asli aja lebih cantik ko")

    BalasHapus
  7. Aku udah noleh kaa uda noleeeh tapi knapa kaka malah menunduk ?? apa yang salah dengan mukaku -_- haha kece abis nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku mau bilang, di gigi kamu ada cabe dek, tapi aingung, gak enak ngomongnya (,--)/

      Hapus
  8. Maaf dinda untuk sementara aq pergi...
    untuk menikmati kesendirian ku ja,,,

    ahahaha.... Kidding low Mbk :D

    BalasHapus
  9. Aku udah noleh, tapi nggak liat kamu. Yaudah, aku gabisa nolongin. :p hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyalah, kamu lagi jalan sama cewek lain! huh!

      Hapus
  10. *langsung noleh

    ini maksudnya apaan sih? aku beneran udah ulang baca 3 kali masih tetap nggak ngerti -___-

    BalasHapus
  11. *noleh ke belakang* Gak ada siapa2 -________- :P

    BalasHapus