Jumat, 15 Maret 2013

Lafya, Dear :)


Hari pun berganti. Akhirnya, tanggal 15 datang juga. Ada apa? Ada deh, yang jelas sesuatu yang sakral terjadi hari ini. Apa itu? Ada deh! :p
Mi, kamu, sudah besar yah...
***
Hari pun berganti. Akhirnya, tanggal 15 datang juga padahal ngga diundang, eh dia dateng sendiri. Yaaa... kayak jelangkung gitu deh. Tau kan maksudnya.....? Iya maksudnya kan kalo jelangkung itu “Datang ngga dijemput, pulang ngga dianter” hahahaha lucu ya gue:------D

Gue harap kalian-kalian yang baca postingan ini gak illfeel sama gue. HAHAHA! Aduh gue bingung mau mulai dari mana. Yang jelas alasan kenapa hari ini menjadi sakral buat gue karena, ADEK GUE SATU-SATUNYA ULANG TAHUUUN \(^^)/


Nah, paragraf yang nyinggung-nyinggung jalangkung itu adalah buah dari pemikiran iseng temen gue, Aliya (nama disamarkan, padahal nama aslinya Lia). Jadi gini gyers, udah lamaaaaaaaaaaaaa banget gue gak posting dan gue kangeeeeeennnn ~ So, gue harus nunggu waktu yang tepat supaya postingan gue gak gaje dan berkesan. Akhirnya gue putuskan untuk ngepost di hari ultah adek gue ini. Namanya Fahmi, Ismail Nur Fahmi. Tapi terserah sih, kalian mau panggil dia apa.

Berhubung gue gak punya modem dan males jalan ke warnet (baca: sayang ngeluarin uang), jadilah gue manfaatkan situasi penuh berkah di kelas gue! :D Yang bawa leppy banyak, yang bawa modem ada, stop kontak buat ngecharge juga readystock. Kurang apa lagi coba?! Muaeahaha XD

Nah, pas gue baru mulai ngetik, padahal belum juga ada dua kalimat, temen gue yang namanya Aliya tadi iseng banget nyalin apa yang gue ketik (dengan beberapa penyelewengan) di laptopnya sendiri,- wkwkwk! Kurang kerjaan banget gak sih :D

DAN kalian mesti kudu wajib mutlak perlu liat ini!


*Oke, cukup tentang Aliya*
***

Ruang kamar,
Jumat, 15 Maret 2013 02:45 WIB
Gue laper, bangun kepagian. Apa hubungannya? Gak tau :D haha, apabanget,-
Yaps. Hari yang gue tunggu-tunggu akhirnya ngejemput gue. Hari ulang tahun adek gue, Fahmi. Gue gak sabar gimana nanti liat reaksi dia tentang hadiah gue, padahal gue sendiri belum tau mau ngasihnya pake sandiwara yang kek gimana? Kalau tahun kemarin sih, gue taro aja kadonya di kamar dia, terus gue tinggal berangkat sekolah deh :D heuheu


Nah, gak tau kenapa rasanya pingin banget ngasih langsung ke orangnya. Tapi berani gak ya gue? Hmmm...  Let see... And, can you guess what?!
  

*Fahmi selesai sholat shubuh*

“Mi, sekarang tanggal berapa?” pancing gue, sambil gelayutan di pintu kamar dia.
“Sekarang, mmmh, Selasa kan tanggal dua belas. Rabu, tiga belas. Kamis, empat belas. Sekarang, Jumat ya? Lima belas. Ulang tahun Fahmi..” katanya, nyengir.
“Ciyeee, ulang tahun ciyee.. Ke berapa, Mi?” kata gue, ceritanya ngeledek :p
Kee tiga belas…” masih sambil nyengir :p
“Nih, buat Fahmi.” huaaaa! Gak nyangka gue bisa berhasil :D
“Hehehe, makasih.” Dan nyengirnya pun gak bisa dikategorikan nyengir lagi. Lebar banget! XD

Dek, selamat ulang tahun yaa..
Semoga panjang umur dan sehat selalu..
Jadi anak yang baik, yang rajin, yang sholeh, nurut sama orang tua..
Kalau kakak bilang kakak nggak berharap kamu suka hadiahnya itu bullshit banget deh kayaknya ya? :p Tapi suka kan? Ahaha :D Yaa, semoga kamu suka yah.. Dirawat yang bener! Butuh ekstra perhatian tuh, kalau diliat pilihan warnanya.

Sangeil Cukhahae Hamnida Nae Oppa!
Nanun Tangshinul Sarang Hamnida!

Semoga Allah memberimu umur panjang, mengaruniakanmu kesehatan, menyediakan beriburibu nikmat dan rahmat, menjaga dan melindungimu selalu, dan mengirim segala yang terbaik untuk hidupmu..

... Tanpa pesta! Tanpa lilin ataupun kuekue! Sangat sederhana! Selalu begini siklusnya, tiap tahun.
Tapi kamu lebih dewasa dari yang orang bayangkan. Kamu nggak pernah ngeluh, nggak pernah minta apaapa. Kamu bahkan nggak pernah ungkitungkit. Sederhana!
Itulah kamu!

Kamu itu sederhana..
Dan sederhana itu kamu..
Kakak suka yang sederhana..
Kakak sayang kamuu..
Lafya, dear…





Parung, 15 Maret 2013
15:03 WIB
With Love,
Your Sist :)

3 komentar:

  1. Wah..
    happy belated b'day Fahmi...
    seneng ya punya kakak cantik dan sayang banget sama kamu gitu
    :D
    wish u all the best Fahmi..
    may I guess?
    kadonya itu kaos bukan ya? haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, terima kasih pujiannyaaaa :D
      eng? nyaris loh! tapi isi kadonya bukan itu :p hehe

      Hapus
  2. gamau tau fahmi ultah deliv phd harus nyampe dikosaaan! *ngaha

    BalasHapus