Selasa, 01 Oktober 2013

Cerita Mentari

Saung teduh itu tertawa
Melihat kemesraan kita
Dahan di sekitarnya melambai-lambai
Seakan mengundang hati menjejak tanah, menghampirinya

Rumput segar hijau manjakan tapak kaki
Udaranya ringan sekali
Keluar masuk faring wangi melati
Menambah ceria suasana hari
Tuk kunikmati, denganmu tambatan hati


"aduuh, mataharinya panas sekali."
"haha"
"kenapa tertawa?"
"sst.. Ia cemburu, cantik."
"cemburu?"
"iya, ia mencemburui kehangatan kita. Makanya ia meningkatkan derajat panasnya."
"seperti tidak mau kalah saja?"
"iya, seperti itu."
"memang, kita hangat yah?"
"ya, tentu. Kamu sudah sarapan kan?"
"sudah. Lantas, apa hubungannya?"
"nah, itu dia. Makanan yang kamu makan akan diproses di dalam tubuh kamu untuk menghasilkan tenaga, yaitu kalor. Kamu tahu kalor kan?"
"iya, tahu."
"apa?"
"panas."
"iya kan? Kita panas?"
"tapi kan tak seperti matahari?"
"sst.. Ini satu lagi rahasia."
"apa itu?"
"karena matahari hanya sendiri di angkasa sana, tidak seperti kita."
"eng, kamuu.."
"ya?"
"aku syang kamu.."



sumber

30 komentar:

  1. cie..cie... cie...
    mesranya nich,,....!!

    ehemm.... hemm...

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf,.. cuma gurau mba'..

      salam kenal ya... visit me at http://ngeblok-asyik.blogspot.com/

      Hapus
  2. AJIYEEEE ..... di gombalin yaaa uhuuuy ....

    BalasHapus
  3. Asiikk..romantisnya itu kata-kata..hahah

    Untung obrolan kalian gak kayak gini :
    Cow : makanan akan dirubah dalam bentuk kalor, kamu tau kalor kan?
    Cew : iya tau, celana dalem gitu kan?
    Cow : #GagalGombal

    #hahahaha

    BalasHapus
  4. sssttt... aku juga sayang kamu :D sett... aku mules nih -_-

    BalasHapus
  5. aku juga sayang kamu emmmmmmuah. ;) wkwkwkwkwkw
    BTW jangan lupa back di wapnow.blogspot.com

    BalasHapus
  6. aaa...so sweeet....bukan bagian "karena matahari hanya sendiri di angkasa sana, tidak seperti kita." loh..tp bagian "aku sayang kamu"nya...
    keren tuh gaya2 org yg ngomong sayang scara mendadak n simple gt...hahaha

    BalasHapus
  7. ini sebenernya cerita pendek ya? apa curhatan? apa keinginan? hehehe...

    so swit bgt sih kata2nya...

    BalasHapus
  8. so sweet banget kamu ceritanya,,, :D

    BalasHapus
  9. ecieeeee...................... di gombalin sama cowo.
    kalo gue jujur aje nggak bakat buat gombal'' kyak gitu. ga sampe terbang kan pas di gombalin gitu, ahahahy

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. buset deeeeh...modus banget itu yaak...@.@

    BalasHapus
  12. Hey Followback nya belum nih http://febriypondlif.blogspot.com/

    BalasHapus